Kartu Undangan Kalender 

Undangan, undangan Pernikahan, undangan Pernikahan unik, undangan pernikahan murah, undangan pernikahan online, undangan pernikahan unik, undangan pernikahan elegan , undangan ulang tahun, undangan unik, undangan murah, undangan unik, kartu undangan bandung, Jasa cetak Undangan, undangan modern, kartu undangan, kartu undangan pernikahan bandung, kartu undangan pernikahan unik, kartu undangan pernikahan unik dan murah , kartu undangan simple, kartu undangan murah, kartu undangan elegan


Menjelang akhir tahun jika kamu berencana membuat kartu undangan, kartu undangan yang satu ini layak di jadikan referensi. Yaa... kartu undangan berbentuk kalender duduk.
Kartu undangan kamu akan di buat sepaket dengan kalender duduk. Dengan memanfaatkan lembaran kalender yang berisi 2 lembar saja ( 4 halaman ) kamu bisa menyisipkan kalender yang nantinya akan sangat berguna untuk disimpan di meja kerja atau di rumah untuk di jadikan kalender.
seperti tampak di photo.
Halaman 1Tampak depan yang berisi redaksiredaksi The Wedding dan nama pengantin, tidak ketinggalan space buat orang yang akan diundang disediakan disana. Halaman 2 dan 3 berisikan redaksi kata pengantar undangan, nama pengantin dan redaksi hari, tgl, tempat berikut nama keluarga kedua mempelai. Nah.. baru di halaman 4 (terakhir) disisipkan kalender selama 1 tahun yang nantinya akan dipajang dimeja kerja atau dirumah orang yang akan menerima kartu undangannya. Menarik bukan..? Ayo kunjungi workshop nya.. masih banyak contoh-contoh yang lainnya. Design bisa custom sesuai keinginan kamu.

Harga Rp. 7000
Order Minimal 300 
Bahan Art Papper 260 gr

Fast Respon:
Bpk Deny 08 9696 17 9829
Pin BB 5D31A38C
Jl. Pagarsih No. 31 Bandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kartu Undangan Persib Bandung Unik